Rabu, 21 Oktober 2015

Hal dasar yang perlu anda renungkan untuk memulai sebuah blog

Pernahkah anda berfikir untuk berbagi hal-hal yang anda kuasai atau berbagi tentang keluhan anda atau apa saja yang ingin anda ungkapkan. Seperti halnya dengan memberikan tutorial atas apa yang anda kuasai. 

Berbagi adalah suatu hal yang bijaksana karena anda dapat mengajarkan atau memberi pengalaman kepada orang yang membutuhkannya. Tentunya adalah berbagi tentang sesuatu yang bersifat positif. Dengan berbagi anda akan merasakan gairah tersendiri entah apapun rasanya, namun pasti ada rasa yang menyenangkan yang anda rasakan.

 Salah satu alternatif untuk dapat berbagi adalah dengan memiliki sebuah blog online yang dapat diakses oleh siapapun dan kapanpun tanpa mengganggu kegiatan anda sehari-hari. Apakah hal ini cukup memotivasi anda untuk memulai ?. saya rasa cukup.

Selain berbagi, dengan memiliki blog sendiri, anda akan merasa bahwa anda mempunyai sesuatu untuk diurus secara berkala. Maka dari itu, hal ini juga membantu untuk memanagemen diri anda. Jika hal itu masih dirasa belum cukup, maka keuntungan anda memiliki sebuah blog adalah anda dapat memperoleh uang dari blog yang anda urus tinggal metode apa yang anda ingin gunakan. Namun, saya tidak akan menjelaskan caranya. Hal ini sudah sangat biasanya di dunia blog atau apapun yang berkaitan dengan internet.

Dengan penjelasan di atas, saya rasa anda tak perlu berfikir panjang lagi uuntuk memulai sebuah blog. Namun, banyak orang yang memiliki blog dengan hanya memikirkan keuntungannya saja secara cepat atau menginginkan keuntungan secara cepat. Oleh karena itu, banyak blog yang ditinggalkan setelahnya. Maka, bulatkanlah niat anda sejak awal bahwa tujuan anda membuat blog adalah untuk berbagi. Jika anda konsisten dengan niat anda, anda akan merasakan nikmatnya berbagi.

Intinya adalah memulai sebuah blog agar dapat terurus adalah dengan niat untuk berbagi. Mungkin itulah hal dasar untuk memulai sebuah blog.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks gan infonya bermanfaat

Posting Komentar

 

Multi Hobby © 2008 . Design By: SkinCorner